Setelah sekian lama

Setelah sekian lama tak tersentuh..banyak cerita yang terlewat..so, mari dirapel sini..

My little baby has born
Lahir 27 April 2010, lewat persalinan normal yang terbilang ckp cepat (stngh 5 subuh msk UGD, stngh 9 pagi mbrojol)..berat lahir 2,8kg panjang 56cm..berat keluar RS 2,5kg..

Her name is Anindya Salsabila Asriningrum, taken from ancient javanese n arabic language (if I'm not mistaken)..well, Anindya is ancient javanese means innocent / perfect..Salsabila is arabic means mata air surga..Asriningrum is ancient javanese means berhati teguh dan lurus..

Well, nama adalah doa..harapannya anin bisa jd anak yg hatinya lurus, teguh dgn prinsipx, mendapat kesempurnaan dlm tiap fase hidupnya dan menyejukkan bagi sesama bagaikan mata air surga..

The All New ME
Being a mom, will absolutely turn u into a new u..

Dan itulah yg saya alami skrg..dl ribut pgn kerja ini itu, berkarir d sana d situ..skrg lbh lay back..I'm a full time mom..melakukan IMD, memberi ASI eksklusif (bahkan smp skrg anin g kenal sufor), n ngurus anin sndrn all by myself (mulai dr nyebokin, nyuci bajuna, nyusuin, dsb)..n u know what?? I AM HAPPY TO DO THAT..

Bnyk org terperangah kl tau apa aj rutinitas harian ngurus anak, and I do it all by myself..mereka mngkn nganggepx "gile, kuat amat lo chik",,tp percaya de sm saya, kl ud pny anak u'll do anything to make sure ur child only get the best..

Itulah knp saya IMD, krn kolostrum is the best imun for her..
Itulah knp saya memberi ASI Ekslusif, krn breastmilk is simply the best milk ever..
Itulah knp saya mencuci bajuna sndr, krn saya memastikan bhw bajuna bnr2 bersih..
Itulah knp saya menyiapkan sndr buburnya, krn saya memastikan buburx cukup aman untk dkonsumsi..
Itulah knp saya sndr yang menyuapinya, krn saya memastikan anin makan dgn baik dan tidak tersedak..
Itulah knp saya memilih untuk melakukan tugas harian saat sudah jauh malam dan anin sudah terlelap, krn saya mau menemaninya seharian, memastikan dy mendapat stimulasi pertumbuhan dan perkembangan dari bundanya

Dan saya tidak pernah ingin kehilangan dia..coz she's simply my halflife..detak jantung saya, pernah menjadi detak jantungnya..dan darah saya akan selalu mengalir dalam tubuhnya..she's my soulmate..a gift heaven sent down for me..

I love u dear :-*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One Step Closer to Baitullah..Bismillah

Pakai IUD (masih) Bisa Hamil ??

My Account Has Returned