My Account Has Returned

Oh my oh my oh my...

Akhirnya setelah bertahun-tahun kehilangan akses atas akun ini, hari ini bisa kurebut kembali tahtaku di akun ini..wkwkwkkw..

Kenapa kok bisa hilang akses? Karena saya lupa password sodara-sodara..baik password blog ini, maupun password yahoomail yg dulu saya gunakan untuk create akun ini.

Hari ini alhamdulillah bisa direcovery kembali semuanya..senang sekaliiiiii :D

Rinduuuu sekali posting di sini. Beberapa tahun ke belakang sibuk dengan media sosial micro blogging seperti twitter dan kawan-kawannya, saya rindu mencurahkan lebih banyak pikiran dalam halaman blog..

So, dgn basmalah, kita re-grand opening laman blog ini..mudah2an konten-konten ke depannya bisa bermanfaat, sekurang2nya buat saya dan keluarga saya sendiri..amiin..


So before we took off, here's some short recap of this past 7 years :

1. I've moved to Jakarta on Sept 2012.

Dan sekarang masih betah di sini, walopun dengan segala hiruk pikuk kehidupan ibu pekerja di ibukota :D

Kerja jadi apa di Jakarta ? Jadi mamak galak tempat orang menceritakan segala keluh kesahnya..hahahaha..
Nggak ding..wkwkwkw..ada perusahaan yg alhamdulillah mempercayai saya jadi project manager..hehehe

2. Anin uda punya adeeeekkk :D

Awal tahun 2017 lalu memberanikan diri untuk lepas IUD yg sudah terpasang selama 7 tahun di rahim. Januari'17 lepas, Juli'17 alhamdulillah sudah diberi amanah lagi. Dan si bocah lahir bulan Maret 2018 kemarin. Dan sekarang doi ud mo punya adek lagi..wkwkwkwkw..
A complete story about my 2nd and 3rd pregnancy akan diceritain di post terpisah ya..hehehe

So that's all for today..mudah2an besok bisa lebih rajin update di marih..insyaAllah..

Assalamualaikum..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One Step Closer to Baitullah..Bismillah

Pakai IUD (masih) Bisa Hamil ??